Home » Life Style » 5 Profesi Ini Bikin Perempuan Semakin Keren di Mata Lelaki
5 Profesi Ini Bikin Perempuan Semakin Keren di Mata Lelaki

5 Profesi Ini Bikin Perempuan Semakin Keren di Mata Lelaki

Menurut kami girls, profesi perempuan seperti apa yang paling keren? Kalau menurut laki-laki, lima profesi ini keren juga, lho.

Meskipun tidak semua hal yang dilakukan oleh perempuan harus bernilai di mata lelaki, namun ada juga profesi yang jika dilakukan oleh perempuan akan terlihat lebih keren bagi mereka. Misalnya saja, 5 profesi berikut ini.

Fotografer

Menjadi seorang fotografer zaman sekarang memang bukan hal yang aneh. Hampir semua orang memiliki keinginan yang besar untuk bisa memahami fotografi. Namun, karena profesi ini pada awalnya hanya dilakukan oleh kaum lelaki, maka perempuan yang menyukai dan memahami fotografi terkesan lebih keren di mata mereka.

Perempuan fotografer dianggap memiliki nilai maskulin yang menjadikan kecantikannya terpancar berbarengan dengan kekuatan maskulinnya. Hal inilah yang membuat perempuan fotografer terlihat lebih keren, nyentrik, dan terkesan independen.

Penulis

Menjadi penulis mungkin tidak terlalu spesial di mata sebagian orang. Namun, lelaki yang punya kecerdasan tinggi menganggap perempuan penulis sebagai seseorang yang lain. Mereka menganggap perempuan yang bisa jadi penulis sebagai seorang perempuan yang bisa secara bebas mengeluarkan aspirasi dan ide-ide unik dari pikirannya.

Pemanjat Tebing

Perempuan yang hobi memanjat tebing akan lebih terlihat keren karena dia bisa menaklukkan rasa takut yang biasanya dimiliki oleh banyak perempuan dalam kapasitas lebih. Dengan keberanian ini, maka kaum lelaki pun merasa tertantang untuk mendapatkan pengalaman seru bersama perempuan pemanjat tebing.

Lady Biker

Menjadi lady biker di sini bukan hanya nampang sebagai perempuan seksi di atas motor, lho. Lady biker di sini lebih kepada seorang perempuan yang bisa bersikap sebagai dirinya sendiri, yang memang menyenangi dunia otomotif. Perempuan yang menyenangi dan memahami dunia otomotif akan dianggap keren oleh kaum lelaki karena dianggap bisa memasuki kehidupan lelaki dengan caranya sendiri yang perempuan.

Ibu Rumah Tangga

Siapa bilang menjadi ibu rumah tangga itu nggak keren? Banyak kok laki-laki di dunia ini yang menganggap bahwa ibu rumah tangga adalah hal penting dalam pembentukan keluarga yang bahagia. Lelaki menganggap mengandung, melahirkan, mendidik anak, dan mengurus keluarga secara menyeluruh sebagai sesuatu yang sulit. Oleh karena itulah profesi perempuan sebagai rumah tangga dinilai sangat keren, bernilai, dan tak tertandingi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.