Home » Cinta » 5 Trik Buat Gebetan Makin Penasaran Saat PDKT
5 Trik Buat Gebetan Makin Penasaran Saat PDKT

5 Trik Buat Gebetan Makin Penasaran Saat PDKT

Kamu setuju kan, kalau masa paling seru adalah saat pendekatan (PDKT)? Di masa ini, semuanya memang terasa indah. Kalian yang masih saling penasaran satu sama lain, bisa seharian saling berkirim pesan. Selain itu biasanya waktu PDKT, pria lagi manis-manisnya. Dia tak akan ragu memberikan kejutan untuk membahagiakan wanita yang sedang ia kejar. Tapi nih Girls, serunya masa PDKT bisa saja mendadak hilang kalau kamu tak pintar mengatur ritme pendekatan. Entah karena terlalu ingin cepat meresmikan hubungan atau terlalu memperlihatkan rasa suka, gebetanmu bisa mundur teratur. Agar tak terjadi, yuk simak trik tarik ulur hubungan biar cowok makin penasaran.

1. Tunjukkan rasa sukamu dengan cara elegan

hdwallpaperbackgrounds-net-ecf331be227baaa423843353df2de97e.jpghdwallpaperbackgrounds.net

Aturan pertama yang harus kamu ingat adalah jangan memperlihatkan perasaanmu secara berlebihan. Sekalipun kamu menyukainya, tunjukkan rasa tersebut seadanya. Kalau kamu mengirimkan pesan menanyakan keberadaannya, kirimkanlah itu sekali saja. Hindari meneror gebetatanmu tersebut, agar ia tidak merasa terkekang bahkan sebelum pacaran.

2. Hindari memberikan kode-kode berlebihan di media sosial

cbybookclub-blogspot-co-id-0f083b1e8baf45cd635e0266f03651f0.jpgdok. Internet

Biasanya saat PDKT kita sering menebar kode pada gebetan via media sosial. Entah itu dalam bentuk status, listening to di Path, atau share kutipan yang intinya membicarakan hubungan kalian. Kalau hal ini dilakukan sesekali mungkin tak masalah, Girls. Tapi kalau terlalu sering, gebetanmu bisa buru-buru menyadari bahwa kamu menyukainya. Akibatnya, dia pun bisa hilang rasa penasaran karena merasa kurang tantangan.

3. Selama hubungan belum diresmikan, jangan perlakukan dia seperti pacar

justjared-2065f3295d0207c215473da0eecb044c.jpgwww.justjared.com

Ingat Girls, selama kamu dan dia belum pacaran, perlakukan dia seperti teman biasa. Hindari godaan mengirim pesan mesra atau bertindak posesif karena hal ini dapat membuatnya hilang rasa. Lelaki biasanya menyukai wanita yang mampu membuatnya terus bertanya dalam hati, “Sebenarnya dia suka padaku tidak, sih?”. 

4. Jangan buru-buru ingin meresmikan hubungan

hdwallsource-3a87d126ef3339e2cfa4cb4f7f0c6e2d.jpghdwallsource.com

Kalau waktu PDKT kalian sudah cukup lama tentu tak salah kalau kamu meminta penjelasan mengenai status hubungankalian. Tapi kalau masa pendekatannya masih seumur jagung, sebaiknya jangan memintanya segera meresmikan hubungan. Meminta di sini bisa macam-macam bentuknya. Misalnya, kamu dengan sengaja menyindirnya saat mengobrol atau malah memberikan kode via media sosial. Nikmati saja dulu masa PDKT ini agar kamu dapat mengenalnya lebih jauh.

5. Goda gebetan dengan alamiah

pinterest-01f82081da9b9447dbef3e9d61acd277.jpgwww.imdb.com

Walaupun tadi dikatakan jangan sering memberinya kode untuk ditembak, tapi bukan berarti kamu dilarang menggodanya. Kamu tetap boleh kok flirting, tapi cobalah dengan sehalus mungkin. Misalnya nih kamu dapat memujinya dengan mengatakan, “Ih, kamu wangi banget, sih. Senang deh, dekat-dekat sama cowok yang wangi,”. Tapi setelah itu tunjukkan sedikit sisimu yang dingin dengan tidak terburu-buru membalas pesan darinya. Dengan trik ini dijamin dia tetap bisa dibuat melayang tapi tidak mengurangi sisi eleganmu sebagai perempuan.

Jangan lupa praktekkan lima tips di atas untuk membuat gebetanmu makin penasaran, Girls. Karena walaupun dia benar-benar menyukaimu, tapi kalau tidak pintar mengatur strategi gebetanmu itu bisa kabur juga. Semoga tips di atas banyak membantu, ya!