Home » Cinta » 6 Alasan Kenapa Si Dia Menjauh darimu
6 Alasan Kenapa Si Dia Menjauh darimu

6 Alasan Kenapa Si Dia Menjauh darimu

Girls, lelaki memang terkadang mudah ditebak. Namun, ada kalanya juga mereka sulit untuk ditebak sehingga kamu harus meraba-raba hati dan pikirannya untuk mengetahui apa alasan di balik sikapnya itu. Salah satunya adalah ketika si dia mulai menjauhimu, kamu mungkin mempertanyakannya. Beikut ini adalah beberapa alasan yang biasanya dimiliki lelaki saat menjauh dari perempuan yang didekatinya.

Gosip yang Selalu Hangat

Jika kamu tipe perempuan yang senang membicarakan keburukan orang lain, maka kamu perlu mempertimbangkan alasan yang satu ini. Lelaki yang benar-benar “laki-laki” tidak ingin memiliki pasangan yang kerjaannya hanya memanaskan keadaan dengan bergosip. Jika ini terjadi padamu, maka bisa saja si dia jengah karena kamu selalu membicarakan orang lain. Jauhi gosip sekarang juga, atau si dia menjauh darimu?

Lebai Pangkat Sejuta

Siapa yang mau ngaku kalau perempuan terkadang melakukan aksi drama queen untuk membuat hati lelaki miris, menyesal, atau bahkan terharu? Sesekali sih boleh-boleh aja kamu berlaku demikian, tapi kalau hal itu kamu lakukan berkali-kali dalam waktu yang berdekatan, si dia pasti kesal dengan ulahmu yang lebai itu.

Selalu Punya Asumsi Negatif

Lelaki memang dipercaya memiliki sisi positif atau pikiran yang lebih sportif dibandingkan dengan perempuan. Itulah sebabnya, banyak laki-laki yang merasa resah jika harus bersama dengan perempuan yang selalu berpikiran negatif. Misalnya saja, ketika kamu mencemburui dia tanpa alasan dan selalu berasumsi negatif mengenai hubungannya dengan teman-teman perempuannya.

Mengubahnya Menjadi Apa yang Kamu Inginkan

Mengubah sikap buruk menjadi baik memang tidak salah. Yang salah adalah jika kamu terlalu mendiktenya untuk menjadi orang yang kamu impikan. Bahkan dengan kata lain, kamu mengubahnya menjadi orang lain. Kalau kamu sendiri didikte untuk berubah menjadi orang lain, kamu mau enggak?

Buru-Buru Minta Kejelasan

Penjelasan dan kejelasan memang harus selalu ada dalam setiap hubungan. Namun, bukan berarti kamu bisa meminta kejelasan hubungan setelah sehari bertemu. Kamu perlu bersabar untuk menentukan apakah hubungan kalian memang lebih cocok dijalankan sebagai pacar atau teman saja. Jika kamu sudah menagih kejelasan padanya di saat si dia masih mempertimbangkan, mungkin inilah alasan kenapa si dia menjauh.

Enggak Percaya Diri

Bukan cuma kekurangan yang bisa bikin si dia menjauh. Perempuan  yang punya banyak kelebihan juga bisa bikin laki-laki minder dan memutuskan untuk menjauh, lho. Untuk itu, batasi kepercayaan dirimu jangan sampai terlihat sebagai kesombongan di mata sang lelaki. Usahakan selalu menanggapi berbagai kelebihan yang dimilikinya sehingga dia merasa kalian seimbang.

Jadi, sudah tahu kan hal apa saja yang perlu kamu hindari supaya si dia enggak menjauh darimu?

Leave a Reply

Your email address will not be published.