Home » Life Style » 7 Tanda Sahabat yang Harus Segera Kita Tinggalkan!
7 Tanda Sahabat yang Harus Segera Kita Tinggalkan!

7 Tanda Sahabat yang Harus Segera Kita Tinggalkan!

Teman memang menjadi bagian penting dalam kehidupan Anda. Namun tidak selamanya sebuah pertemanan harus dipertahankan, ada hal-hal yang membuat hubungan pertemanan Anda akan lebih baik jika diakhiri. Seperti yang dilansir oleh bustle.com, ini adalah tanda-tanda dimana Anda harus mengakhiri hubungan tersebut

  • Dia melakukan kesalahan yang berulang kali

    Dalam pertemanan, melakukan kesalahan merupakan hal yang wajar. Tapi jika itu diulang terus dan Anda tetap membiarkannya, itu akan membuat dia memperlakukan Anda seenaknya.

  • Mempengaruhi Anda dengan pola hidup yang tidak sehat

    Anda akan banyak menghabiskan waktu dengan teman Anda, melakukan hal bersama demi kepentingan bersama. Tidak menutup kemungkinan teman Anda memiliki pola hidup yang tidak sehat, itu tidak masalah selama dia tidak mendorong Anda untuk melakukannya juga. Jika iya, tinggalkan

  • Tidak sensitif terhadap diri Anda

    Sebagai seorang teman tentunya kalian saling mengenal dengan baik. Teman Anda tentunya tahu akan hal-hal yang mampu menyakiti hati Anda.Ini bukan berarti teman Anda hanya dapat berbicara apa yang ingin Anda dengarkan, tapi untuk apa mempertahankan hubungan yang menyiksa diri Anda.

  • Membuang Anda saat dia memiliki pasangan

    Wajar jika dia tidak mempunyai banyak waktu bersama Anda, saat dia menjalin sebuah hubungan percintaan. Namun membuang Anda bukanlah hal yang seharusnya terjadi.

  • Tidak menghargai apa yang Anda yakini

    Dalam menjalin hubungan rasa saling menghargai merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan, apalagi mengenai apa yang diyakini. Berteman bukan berarti harus sama dalam segala hal, ada hal-hal yang harus dihargai walaupun berbeda.

  • Membuat Anda tidak nyaman dengan gaya hidup Anda

    Setiap orang memiliki cara dan gayanya masing-masing dalam menjalani hidup. Tidak baik untuk diri Anda ketika teman Anda mengomentari dan memberikan kritik kepada Anda lalu membuat Anda tidak nyaman dengan gaya hidup yang Anda pilih.

  • Anda lebih terkesan oleh kenangan dibanding orangnya

    Hubungan pertemanan yang terjalin begitu lama tentunya menyimpan kenangan yang banyak. Ini akan menjadi masalah jika Anda merasa kenangan itu lebih berharga daripada yang ada di depan mata.

Itulah 7 tanda dimana Anda harus memutuskan pertemanan. Setelah rasa sakit dari perpisahan itu sudah mulai mereda, mudah-mudahan Anda akan dapat melihat kembali pada kenangan indah dan bersyukur atas persahabatan yang pernah terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.