Cinta

Alasan kenapa Cowok Lebih Memilih Diam, saat Kamu Marah

Dalam menjalani suatu hubungan memanglah harus saling mengerti dan mendengarkan satu sama lain.Terutama kita para cewek yang sering dengan mudahnya meluapkan emosi termasuk kepada kekasih. Bisa disaat kekasih kita melakukan kesalahan, ataupun ketika kita sedang kesal dengan suatu hal. Tidak jarang pula, kekasih kita lebih memilih diam ketika kita sedang berkeluh kesah. Kira-kira alasannya kenapa ya?

Ingin Mengetahui Lebih Dulu

Cowok tak ingin menyela pembicaraan yang sedang dilakukan si cewek. Untuk inilah cowok lebih memilih untuk diam terlebih dahulu dan berharap ia akan dapat memahami dan mengetahui duduk permasalahan yang ingin kamu sampaikan. Terutama jika ini kesalahan yang ia perbuat.

Tak Ingin Menambah Runyam Keadaan

Karena menyela pembicaraan disaat kamu belum selesai bercerita hanya akan membuat kamu merasa tak didengarkan. Belum lagi jika tanggapan atau respon cowok kamu tak sesuai dengan harapan. Bukankah kamu jadi makin kesal?

Shock

Jangan lupa! kamu terkadang suka meluapkan perasaan kamu secara tiba-tiba. Entah karena kesal dengan kekasih kamu ataupun dengan hal yang lain. Tak jarang si cowok merasa sedang mendapat shock theraphy saat kamu sedang berkeluh kesah.

Tags
Show More

Related Articles

Close
Close