Home » Cinta » Bedanya Cowok yang Serius dan yang Cari Kesenangan saja
Bedanya Cowok yang Serius dan yang Cari Kesenangan saja

Bedanya Cowok yang Serius dan yang Cari Kesenangan saja

Kalau usia kamu sudah 20 an dan sekarang kamu sedang dalam suatu hubungan, pasti kamu mulai khawatir apakah hubungan kamu bisa ke tahap seriu dan menikah, atau kamu salah memilih pasangan sampai akhirnya dia hanya mencari kesenangan dalam suatu hubungan. Makanya kamu harus tau ciri-ciri cowok yang serius pacaran sama kamu dan cowok yang cuma cari kesenangan aja. Supaya lebih mengerti dan gak khawatir lagi, 3 berbedaan ini akan membantu kamu untuk menilai apakah dia orang yang serius atau tidak.

‘bantu aku sampai aku siap’

Dilansir dalam laman website Popsugar, kalau cowok selalu bilang ‘bantu aku sampai aku siap’ setelah kamu tanyakan tentang keseriusannya, kamu bisa curiga nih girls. Karena ternyata kalimat ini menandakan bahwa dia peduli terhadap dirinya saja, dirinya yang harus siap, dan tugas kamu adalah membantu sampai dia siap. Sedangkah kalau pasangan yang serius, bukan hanya kamu membantu dia saja, tapi kalian sama-sama berjuang untuk siap. Dia membantu kamu dan kamu pun membantu dia.

Selalu bilang yang penting bahagia dulu

Intinya pasangan yang hanya mencari kesenangan dalam hubungan pasti selalu mementingkan kebahagiaan dia saja dalam suatu hubungan. Bahkan ketika kamu sudah lebih dari 25 tahun dan bertanya tentang pernikahan kepada dia, dia hanya menjawab ‘nanti pasti ada waktu yang tepat, yang penting bahagia’. Ingat lho perempuan selalu membutuhkan kepastian dalam suatu hubungan.
Kalau pasangan kamu sampai saat ini belum berani kearah serius, sebaiknya kamu mulai ngobrol dengan dia tentang kepastian dia mau serius atau tidak ya.

Berani mendiskusikan pernikahan

Biasanya cowok yang hanya mencari kesenangan dia hanya mendiskusikan pernikahan tanpa ada langkah yang pasti. Dia justru tau apa yang kamu mau, bagaimana pernikahan yang menjadi impian kamu, rencana masa depan kamu bersama anak-anak, dan hal-hal pernikahan lainnya. Tapi sayang dia tidak pernah tau apa yang dia inginkan. Contohnya, saat kamu bertanya kepada dia apa yang dia inginkan dalam pernikahan dia pasti jawab, ‘apapun yang kamu mau, terserah kamu sayang’. Hmmm, ini kan pernikahan kalian berdua lho!

Sedangkan pasangan yang setia dia berani mendiskusikan, mengerti keinginan kamu, dan menggabungkan keinginan kalian berdua dalam satu konsep pernikahan yang romantis.