Fashion

Bosan dengan Warna-Warna Terang, Coba Palet Netral yang Bikin Tenang

Tren outfit warna merah sampai kuning sudah melekat erat dengan para pecinta fashion dunia. Kali ini tren warna netral pun juga mendapat tempat tersendiri sejak fashion month berakhir. Para bintangstreet style sampai show goers pun terlihat banyak yang mencintai tren warna netral yang chic ini (terdiri atas warna dasar seperti coklat, abu-abu hingga ke putih yang lumayan punya efek menenangkan).

Jaket panjang atau mantel warna kecoklatan, tas tangan, sampai sepatu boots runcing yang hadir dalam warna-warna netral ini terlihat menghiasi jalanan stylish ibukota fashion dunia dari Milan hingga Paris. Cara padu padan yang mudah untuk tren satu ini? Tampil senada (tonal dressing)  head-to-toe.

Untuk perempuan yang mencintai gaya minimalis, tren warna netral bisa jadi satu tren yang akan selalu sukses buat penampilan jauh lebih percaya diri. Setelah warna-warni yang cerah (dan bisa menyakiti mata bila terlalu banyak), tak ada salahnya mencoba warna-warna netral untuk semua aktivitas. Dari pergi ke kantor sampai kencan akhir pekan dengan pasangan tersayang, misalnya.

(Photo: pinterest, songofstyle)

Tags
Show More

Related Articles

Close
Close