FashionUncategorized

Cantik Kenakan Gaun Malam untuk Tubuh Berisi, Lihat Inspirasinya dari Ashley Graham

Mengapa harus tidak percaya diri dengan tubuh berisi ketika Ashley Graham yang bertubuh plus tetap cantik dan percaya diri dengan apapun yang dikenakannya?

Tidak sedikit perempuan yang terobsesi memiliki tubuh langsing. Nevertheless, when you were born with curve body, why don’t embrace it? Seperti Ashley Graham. Meski memiliki tubuh curvy alias berisi, ia justru sukses menaklukkan industri fashion sebagai plus-sized model. Memulai karier modelnya di 2001, perempuan kelahiran 30 Oktober 1987 ini sudah meraih beberapa pencapaian, di antaranya menjadi cover Sports Illustrated Swimsuit Issue, tampil di sejumlah majalah fashion ternama seperti Vogue, dan membintangi campaign Levi’s.

Ashley dikenal sebagai sosok yang aktif menyuarakan body diversity, terutama menyangkut body image, self-acceptance, dan confident self-image. Tidak heran mengapa ia selalu jadi satu yang paling disorot ketika berjalan di red carpet. Kepercayaandiri dan kecantikannya, termasuk saat mengenakan gaun-gaun malam, memang patut mendapat tepuk tangan meriah. Karena sama cantik dan seksinya dengan model bertubuh langsing.

Punya tubuh curvy juga, namun tidak merasa cukup percaya diri mengenakan gaun dan dress malam? Mungkin beberapa penampilan Ashley di red carpet berikut dapat dijadikan inspirasi sekaligus motivasi untuk tetap percaya diri dengan apa saja yang kita kenakan, meski pada tubuh yang berisi. And do it flawlessly.

Tags
Show More

Related Articles

Close
Close