Home » Cinta » Cara Biar Kamu Gak Galau Karena Selalu Keinget Mantan
Cara Biar Kamu Gak Galau Karena Selalu Keinget Mantan

Cara Biar Kamu Gak Galau Karena Selalu Keinget Mantan

Galau karena masih keinget mantan, keinget semua kejadian yang menyakitkan? Dan kamu belum bisa move on padahal udah putus cukup lama? wah kalau itu sih pasti kamu rugi banget udah buang-buang waktu buat inget-inget kegagalan cinta yang cukup menyakitkan Girls.

Nah, dari pada galau dan keinget terus mantan pacar yang bikin kamu makan hati. Yuk coba ikuti 6 cara ini biar kamu gak selalu galau :

1. Jangan Buka Sosmed

Coba jangan sering-sering membuka akun jejaring sosial media seperti facebook, twitter apa lagi path. Karena banyak banget momen-momen dari teman –teman kamu yang bakal bikin sirik dan bikin kamu tambah galau. Terlebih jika sudah masuk malam minggu banyak dari teman-teman kamu yang check in di path ke tempat-tempat seru bersama sang pacar.

2. Hapus Kenangan

Buat kamu yang terlalu eksis mengabadikan momen penting bersama sang pacar dengan handphone atau kamera. Hapuslah semua foto-foto yang kamu miliki baik di smartphone, komputer ataupun di akun jejaring sosial. Karena jika masih ada kemungkinan besar kamu bakal membuka file-file tersebut kembali.

3. Jangan Dengerin Lagu Cinta

Coba lihat playlist mp3 yang kamu miliki, jika mayoritas adalah lagu-lagu cinta, lagu-lagu galau atau lagu-lagu yang mengingatkan kamu dengan sang mantan atau sakitnya patah hati. Coba gantilah dengan lagu-lagu yang lebih ngebeat, atau lagu-lagu yang bisa bikin kamu tambah semangat.

4. Fokus Dengan Kegiatan

Fokuslah saat ini dengan kegiatan atau kerjaan yang sedang kamu lakukan. Karena dengan bekerja secara fokus kamu bakal lupa dengan masalah-masalah yang sedang di hadapi. Namun jika kamu masih galau coba lakukan kegiatan lain diluar jam kerja seperti fitnes, mengikuti komunitas, menyalurkan hobi dan lainnya untuk menyibukan diri

5. Shopping dan Jalan-jalan

Dari pada sering galau dan mengurung diri dengan diam dirumah. Cobalah untuk pergi jalan-jalan keluar rumah atau kamu bisa shopping dan hunting barang-barang bagus di mall atau pusat perbelanjaan. Siapa tahu dari tempat tersebut kamu menemukan banyak hal syukur-syukur dapat gebetan baru.

6. Membuka Hati

Jika kamu masih belum bisa membuka hati, cobalah untuk membuka sedikit saja hati kamu untuk orang lain setelah putus dari sang mantan. Coba untuk tidak membuat kegalauan putus cinta sebagai trauma yang berkepanjangan. Rugi loh! karena banyak banget orang diluar sana yang pasti memiliki cinta, sifat, dan karakter yang berbeda.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*