Home » Cinta

Cinta

Cara Membangun Kepercayaan dalam Hubungan

kepercayaan

Kepercayaan adalah perekat yang membuat hubunganmu tetap kuat sekalipun dihantam masalah. Tanpa fondasi ini, banyak pasangan yang akhirnya goyah dan memutuskan berpisah. Oleh karena itu, penting bagimu untuk menciptakan rasa aman bagi pasangan sehingga hubungan terasa nyaman dan kepercayaan bisa dibangun. Mengenai caranya, ini dia: Jauhkan Kebohongan Cobalah untuk gak berbohong tentang apa pun pada pasangan. Jika kamu bilang ada ... Read More »

Yang Harus Kamu Lakukan Saat Kekasih Tiba-tiba Minta Putus

2be19125-3e4d-40e5-8976-180f50a9bccf_43

“Kita putus saja.” Bagaimana rasanya jika tiba-tiba pacarmu mengeluarkan kata-kata tersebut? Rasanya mungkin seperti tersambar petir di siang bolong. Shock, sedih dan ada rasa kesal pastinya ya girls. Kamu kemudian menjadi bertanya-tanya mengapa si dia tiba-tiba memutuskan hubungan. Ada banyak alasan dan tanda tanya yang terbesit di pikiran Kamu. Apakah karena kesalahan Kamu, orang ketiga atau bisa jadi karena ada ... Read More »

Jenis Olahraga yang Bisa Kamu Lakukan Sebagai Pelampiasan Patah Hatimu

running

Jika kamu baru putus, tentu saja awalnya tidak mudah. Rasanya seperti roller coaster emosi; naik turun. Kadang ingin balikan, kadang berharap tidak pernah kenal dengannya dari awal. Di masa-masa ini, tentunya kamu butuh pelampiasan agar kamu terhindar dari melakukan hal-hal bodoh (seperti misalnya menelefonnya berulang-ulang dan menciptakan drama). Salah satu pelampiasan yang berguna untuk mengatasi patah hati adalah olahraga. Ada ... Read More »

Tips Menghadapi Anak Mami

images

Punya pacar emang enak ya, Girls! Tapi, kalau ternyata pacar kita anak mami, duh rasanya pasti nggak enak banget. Gimana ya menghadapi pacar yang anak mami? Buat kamu nih, Girls, supaya nggak salah ambil langkah, Dibaca baik-baik, ya! Bersabar Bersabar, kadang susah buat dilakukan ya, Girls. Tapi kalau kamu memang mau mempertahankan hubungan kamu dengan Si Dia, kayaknya tahap yang ... Read More »

Tips Mengatasi Patah Hati dari Katy Perry

coverkatper_0

Pelantun lagu Roar ini memang selalu sukses di dunia musik namun Katy Perry tidak selalu beruntung dalam masalah percintaan. Tapi, Katy punya saran buat kamu biar nggak patah hati, lho. Seperti yang kita tahu, Katy Perry pernah menikah dengan komedian asal Inggris, Russell Brand dan berujung cerai setelah 14 bulan bersama. Padahal sebelum menikah pasangan ini selalu terlihat happy dan ... Read More »

7 Cara Cepat Dapat Pacar Sebelum Tahun Baru!

pasangan

Sekarang kamu tidak lagi jadi jones atau jomblo ngenes saat tahun baru! Kenapa kamu harus merana kesepian di kamar kalau kamu bisa pergi keluar dengan semangat akhir tahun dengan pacar baru? Ya, mengeluh kesepian tidak akan mengubah keadaan. Lalu, bagaimana caranya cepat dapat pasangan baru sebelum tahun baru? Jangan khawatir, cukup terapkan cara-cara ini, gebetan baru akan mengantri untuk jadi pasangan ... Read More »

4 Cara Menyikapi Mantan Yang Annoying

annoying

Mantan yang annoying alias nyebelin itu mirip kutukan. Walau kamu udah berdoa dan berusaha biar dia hilang, tetap aja si mantan nggak menyingkir dari kehidupan. Kamu pun mesti putar otak untuk menyikapi dia. Biar kamu nggak pusing, simak aja yuk tips menghadapi mantan annoying di bawah ini! Jangan berhenti mengingatkan: kalian udah nggak pacaran! Putus itu nggak pernah gampang. Makanya, ... Read More »

Cowok Humoris Bikin Hidup Lebih Menyenangkan

pacar-humoris

Selain cowo cool, rupanya cewe juga menyukai cowo humoris. Beda dengan cowo cool yang serba misterius dan bernampilan keren, cowo humoris ini lebih senang bercanda untuk mencerahkan suasana. Cara bercandanya cerdas, membuat Kamu terus tertawa dan bukan untuk menghinda fisik atau bullying. Nah, kamu akan merasakan beberapa keuntungan jika menemukan sosok pasangan yang humoris loh Girls. Betah Bersamanya Tidak akan ... Read More »

Waspada, ‘Cowok Parasit’ Sedang Memanfaatkanmu! Kenali Tandanya

cowok-matre

Menjalin hubungan dengan orang yang salah bisa berakibat fatal. Bahkan hidupmu bisa makin berantakan jika salah memilih pasangan. Apalagi jika kamu tak hati-hati, atas nama cinta kadang kamu jadi “buta” dan tak sadar kalau orang yang katanya cinta itu ternyata sosok “cowok parasit”. Cowok parasit ini ada di mana-mana. Mengenali tanda-tandanya sebenarnya nggak susah kok. Kamu hanya perlu lebih sedikit ... Read More »

Alasan Kenapa Putus Cinta Sangat Menyakitkan

putus

Menurut penelitian, putus cinta bisa menjadi kejadian paling traumatik kedua di dalam hidup. Tak heran, putus cinta memberikan rasa sakit yang ‘dahsyat’, bahkan fisik pun bisa ikut merasakan sakit. Perasaan sakit kemungkinan akan semakin buruk ketika putus cinta disebabkan oleh perselingkuhan. Mengapa orang bisa merasa sangat patah hati setelah berpisah dengan kekasih, pakar percintaan yang mendalami soal putus cinta, Sara ... Read More »