Home » Cinta

Cinta

ALASAN KENAPA KITA HARUS BERHENTI NGATUR-NGATUR PACAR

Who doesn’t want a perfect boyfriends? We may think we’re just the right influence to change him to be a prince charming. Tanpa sadar, kita ngambil banyak banget peran dalam hidupnya. Just to change him the way we want to. But, do we really can or need to change him?  HIS HYGIENE ASSISTANT Kadang kebiasaan hygiene dia jadi masalah, cuma karena kita ngerasa itu ... Read More »

5 Trik Buat Gebetan Makin Penasaran Saat PDKT

Kamu setuju kan, kalau masa paling seru adalah saat pendekatan (PDKT)? Di masa ini, semuanya memang terasa indah. Kalian yang masih saling penasaran satu sama lain, bisa seharian saling berkirim pesan. Selain itu biasanya waktu PDKT, pria lagi manis-manisnya. Dia tak akan ragu memberikan kejutan untuk membahagiakan wanita yang sedang ia kejar. Tapi nih Girls, serunya masa PDKT bisa saja mendadak hilang kalau kamu tak pintar ... Read More »

Cara PDKT dengan Pria Cuek

Girls, kamu tidak perlu khawatir akan kredibilitas hanya karena mendekati pria yang cuek. Pasalnya, banyak wanita yang merasa gengsi dan menghindari kesan agresif saat melakukan pendekatan. Padahal, kamu masih bisa mendekati pria seperti ini lewat cara yang elegan. Sebuah cara yang tidak meninggalkan kesan menggebu-gebu. Penasaran seperti apa caranya? Yuk disimak! Aktif-Pasif Pertama, kamu harus menjadi sosok bayangan di depannya. ... Read More »

Bedanya Cowok yang Serius dan yang Cari Kesenangan saja

Kalau usia kamu sudah 20 an dan sekarang kamu sedang dalam suatu hubungan, pasti kamu mulai khawatir apakah hubungan kamu bisa ke tahap seriu dan menikah, atau kamu salah memilih pasangan sampai akhirnya dia hanya mencari kesenangan dalam suatu hubungan. Makanya kamu harus tau ciri-ciri cowok yang serius pacaran sama kamu dan cowok yang cuma cari kesenangan aja. Supaya lebih ... Read More »

Bukan Wajah Cantik, ini Yang Membuat Pria Tertarik pada Wanita

Ketertarikan pada seseorang itu nggak cuma disebabkan oleh paras atau tampilan fisik saja. Seorang pria bisa tertarik pada wanita yang mungkin dari segi kecantikan biasa-biasa saja. Tapi ada sesuatu yang lebih istimewa dari seorang wanita yang lebih dari sekadar kecantikan wajah. Seorang pria bisa mudah tertarik atau terpikat pada wanita yang memiliki pesona. Pesona ini bisa berarti banyak hal. Mulai ... Read More »

Cara Meredakan Pertengkaran Dengan Pasangan

Percaya atau tidak, bertengkar dengan pasangan ternyata sehat, lho Girls. Tetapi, pertengkaran yang sehat adalah yang konstruktif, bukannya destruktif. Pertengkaran diperlukan untuk membahas perbedaan dan kebutuhanmu pada pasangan. Namun, yang bikin pertengkaran dengan pasangan tidak sehat adalah kalau kalian saling membentak dan menyakiti. Begitu pertengkaran dimulai, sulit rasanya menenangkan diri dan mencoba meredakan situasi. Tahu-tahu semuanya sudah di luar kendali dan ... Read More »

Cara Membangun Kepercayaan dalam Hubungan

Kepercayaan adalah perekat yang membuat hubunganmu tetap kuat sekalipun dihantam masalah. Tanpa fondasi ini, banyak pasangan yang akhirnya goyah dan memutuskan berpisah. Oleh karena itu, penting bagimu untuk menciptakan rasa aman bagi pasangan sehingga hubungan terasa nyaman dan kepercayaan bisa dibangun. Mengenai caranya, ini dia: Jauhkan Kebohongan Cobalah untuk gak berbohong tentang apa pun pada pasangan. Jika kamu bilang ada ... Read More »

Yang Harus Kamu Lakukan Saat Kekasih Tiba-tiba Minta Putus

“Kita putus saja.” Bagaimana rasanya jika tiba-tiba pacarmu mengeluarkan kata-kata tersebut? Rasanya mungkin seperti tersambar petir di siang bolong. Shock, sedih dan ada rasa kesal pastinya ya girls. Kamu kemudian menjadi bertanya-tanya mengapa si dia tiba-tiba memutuskan hubungan. Ada banyak alasan dan tanda tanya yang terbesit di pikiran Kamu. Apakah karena kesalahan Kamu, orang ketiga atau bisa jadi karena ada ... Read More »

Jenis Olahraga yang Bisa Kamu Lakukan Sebagai Pelampiasan Patah Hatimu

Jika kamu baru putus, tentu saja awalnya tidak mudah. Rasanya seperti roller coaster emosi; naik turun. Kadang ingin balikan, kadang berharap tidak pernah kenal dengannya dari awal. Di masa-masa ini, tentunya kamu butuh pelampiasan agar kamu terhindar dari melakukan hal-hal bodoh (seperti misalnya menelefonnya berulang-ulang dan menciptakan drama). Salah satu pelampiasan yang berguna untuk mengatasi patah hati adalah olahraga. Ada ... Read More »

Tips Menghadapi Anak Mami

Punya pacar emang enak ya, Girls! Tapi, kalau ternyata pacar kita anak mami, duh rasanya pasti nggak enak banget. Gimana ya menghadapi pacar yang anak mami? Buat kamu nih, Girls, supaya nggak salah ambil langkah, Dibaca baik-baik, ya! Bersabar Bersabar, kadang susah buat dilakukan ya, Girls. Tapi kalau kamu memang mau mempertahankan hubungan kamu dengan Si Dia, kayaknya tahap yang ... Read More »