Home » Cinta » Ciri-Ciri Pacar ‘Parasit’
Ciri-Ciri Pacar ‘Parasit’

Ciri-Ciri Pacar ‘Parasit’

Pacaran bisa menjadi waktu-waktu yang menyenangkan dan mengenal satu sama lain lebih dalam. Namun ada juga wanita yang tidak menikmati masa pacarannya, karena sang pacar ternyata menjadi ‘parasit’ dalam hidupnya.

Kata parasit di sini diambil seperti parasit pada umumnya, dia akan menumpang tinggal di media lain, lalu menyerap kehidupan media itu dan si parasit tetap hidup sementara media tempatnya menumpang perlahan mati.

Hal yang sama terjadi saat pacaran, ada pria yang pelan-pelan menghancurkan hidup pacarnya dengan cara seperti ini:

Dia Cemburu dan Menjauhkan Anda Dari Teman-Teman

Punya pacar yang cemburu kadang menyenangkan, tandanya dia cinta. Namun jika cemburunya sudah keterlaluan dan menjauhkan Anda dari teman-teman Anda, maka waspadalah. Ingat, hidup Anda tidak hanya tentang dirinya. Saat Anda butuh bantuan bahkan jika putus nanti, pada siapa Anda akan curhat? Tentu dengan teman-teman Anda.

Jika Anda Harus Merawatnya Melebihi Ibunya

Anda harus merawatnya melebihi ibunya sendiri. Anda membuatkan makan siang, membelikan dia obat saat sakit, memijat kepalanya, bahkan mungkin mengerjakan tugas kuliahnya. Duh, kalau begini mana sisi gentle-nya sebagai pria?

Semua Hal Hanya Berfokus Tentang Dia

Semua hal hanya fokus tentang dirinya, dia ingin Anda peduli dengannya, tapi dia sendiri tidak pernah peduli dengan Anda. Saat dia sakit dan Anda beberapa waktu tidak menghubungi karena masih kuliah, dia menganggap Anda tidak perhatian. Namun saat Anda sakit, jangankan menemani ke dokter, menanyakan kabar saja tidak.

Anda Lebih Banyak Membayar Tagihan Apapun Dibanding Dia

Ini yang paling parah, saat Anda menyadari bahwa hampir semua tagihan makan, nonton film, bensin, baju bahkan pulsanya Anda yang bayar. Halllooo.. seharusnya tidak begini, karena masing-masing punya jatah seimbang dalam pengeluaran selama pacaran.

Untuk makan, nonton film atau bensin okelah kalau bayarnya gantian. Tapi kalau Anda yang harus membayar pulsa, laundry dan beli bajunya, dia sebenarnya pria atau bukan? Karena seorang pria harus bertanggung pada dirinya sendiri. Kalau beli pulsa saja masih minta, bagaimana nanti?

Leave a Reply

Your email address will not be published.