Home » Life Style » Ciri Orang Yang Tulus Sayang Padamu
Ciri Orang Yang Tulus Sayang Padamu

Ciri Orang Yang Tulus Sayang Padamu

Rasa sayang tidak hanya dimaksudkan dari pasangan saja. Tetapi juga kasih sayang dari teman-temanmu. Belakangan ini sulit untuk mengetahui mana orang yang benar-benar sayang kepada kita dan mana yang hanya pura-pura baik di depan tapi menusuk dari belakang. Berikut ciri-ciri orang yang tulus sayang padamu.

Selalu Ada Untukmu

Mereka yang tulus menyayangimu dapat dipastikan akan selalu ada untukmu. Mereka bersedia memberikan waktunya untuk mendengarkan ceritamu. Memberikan tenaganya untuk membantumu mengerjakan sesuatu. Meminjamkan pundaknya di saat kamu menangis. Mungkin ada saat di mana mereka tidak secara fisik ada bersamamu, namun chat atau telfonmu akan selalu ditanggapi oleh mereka. Mereka akan selalu memastikan bahwa kamu tidak sendirian di dunia ini, bahwa kamu memiliki orang-orang yang care kepadamu.

Menasehatimu

Orang-orang yang menyayangimu tidak akan tinggal diam kalau melihatmu kesusahan atau melakukan suatu kesalahan. Mereka akan secara inisiatif menghubungimu dan memberikan nasehat dan jalan keluar untuk masalah yang kamu hadapi.

Tidak Membicarakanmu Di Belakang

Orang yang menyayangimu juga tidak akan membicarakan kejelekan-kejelekanmu pada orang lain. Mereka juga tidak akan membuat gosip-gosip aneh tentangmu. Apapun yang perlu diperbaiki dari dirimu akan dibicarakan langsung denganmu secara terbuka. Nah, kalau sudah begini kamu jangan kepala batu ya. Coba dengerin kata-kata mereka deh. Kalau memang bisa membuatmu menjadi lebih baik, kenapa tidak?

Leave a Reply

Your email address will not be published.