Home » Life Style » Drama Korea yang Bakal Tayang di Awal Tahun 2018
Drama Korea yang Bakal Tayang di Awal Tahun 2018

Drama Korea yang Bakal Tayang di Awal Tahun 2018

Tahun baru, awal baru, boleh juga dong punya tontonan baru he he.. Buat para pecinta drama Korea,  GR balik lagi nih dengan rekomendasi k-drama yang bisa jadi pilihan tontonan kita di awal tahun 2018. Yuk simak apa aja judulnya dan gimana sinopsisnya!

1. MY FIRST LOVE

Boice mana suaranya? Lee Jung Shin balik dengan drama baru nih dan kali ini bassist CN Blue ini bakal jadi pemeran utama. Yey! Drama dengan tema time travel dan cinta pertaman emang nggak ada habisnya. “My Frist Love” (atau judul lainnya “Longing Heart”) bercerita tentang Kang Shin Woo (Lee Jung Shin) yang belum bisa ngelupain cinta pertamanya, Han Ji Soo (Lee Yeol Eum), bahkan setelah 10 tahun berlalu. Karena sebuah insiden, dia dikasih kesempatan buat ngubah sejarah dengan kembali ke masa lalu. Shin Woo kemudian dipertemukan dengan dirinya sendiri semasa SMA (Seo Ji Hoon) dan bakal ngebantu remaja ini buat mewujudkan cintanya. Nggak perlu nunggu lama lagi karena drama yang diadaptasi dari web-comic ini bakal segera ditayangin di OCN 8 Januari mendatang.

2. ARE YOU HUMAN TOO?

Setelah nggak bisa ngeliat aktor ganteng ini di tahun 2017, Seo Kang Joon akhirnya balik dengan drama baru di awal tahun 2018. Member grup aktor 5urprise ini bakal berperan sebagai Nam Shin, anak dari  keluarga kaya yang jatuh koma setelah mengalami kecelakaan tak terduga. Ibunya, Oh Ro Ra, adalah otoritas di bidang ilmu otak dan kecerdasan buatan yang kemudian memutuskan untuk ngebuat android yang mirip sama anaknya dan berpura-pura hidup sebagai dia. Gong Seung Yeon juga bakal berpartisipasi dalam drama ini sebagai Kang So Bong, body guard cewek yang bertugas ngejagain Nam Shin III (nama android yang dibuat mirip Nam Shin). Hmm.. konflik apa ya yang kira-kira bakal diceritaiin di drama ini? “Are You Human Too?” sebenernya udah selesai diproduksi sejak November 2017 lalu, tapi belum ada kabar mengenai kapan pastinya drama ini bakal ditayangin di awal tahun ini.

3. RADIO ROMANCE

Kim So Hyun dapet pasangan oppa ganteng lagi nih! Setelah sebelumnya main bareng Taecyeon 2PM di “Bring It On, Ghost”, aktris 20 tahun ini bakal main sama Yoon Doo Joon Highlight yang  berusia 10 tahun lebih tua dari dia. Hi hi.. “Radio Romance” bercerita tentang Ji Su Ho (Yoon Doo Joon), aktor yang nggak bisa melakukan apapun tanpa skrip, dan Song Geu Rim (Kim So Hyun), penulis skrip radio yang sebenernya nggak punya bakat nulis. Dalam rangka menyelamatkan kariernya, Geu Rim ngerekrut Su Ho sebagai DJ radio acaranya dan keduanya kemudian diceritain ngejalanin siaran langsung radio tanpa skrip. Catet tanggalnya guys!  “Radio Romance” bakal tayang di KBS mulai 29 Januari mendatang. Can’t wait!

4. QUEEN OF MYSTERY 2

Ada yang ngikutin episode “Queen of Mystery” tahun lalu? Kalo kamu adalah salah satunya, then good news for you karena drama KBS yang dapet banyak banget komentar positif ini bakal balik dengan season kedua. Ngelanjutin akhir season pertamanya yang sengaja dibuat ngegantung, drama ini bercerita tentang seorang ahjumma bernama Yoo Seol Ok (Cho Kang Hee) yang udah lama pengen jadi detektif tapi harus ngebuang jauh-jauh cita-citanya setelah menikahi seorang jaksa. Dia kemudian bekerjasama dengan detektif sungguhan bernama Ha Wan Seung (Kwon Sang Woo) dan banyak mecahin kasus kriminal bareng partner tak terduganya ini. Katanya sih  “Queen of Mystery 2” dijadwalin tayang 21 Februari 2018 mendatang. Sabar ya nunggu satu bulan lagi.

5. RETURN

Drama detektif lain nih guys! Ngegantiin “Judge vs Judge”, “Return” bakal tayang di SBS mulai 17 Januari mendatang. Drama ini bercerita tentang seorang pengacara bernama Choi Ja Hye (Go Hyun Jung) dan detektif temperamen bernama Dokgo Young (Lee Jin Wook). Mereka bekerjasama untuk mengungkap kasus-kasus pembunuhan yang melibatkan anak-anak keluarga elit. Selain itu, drama ini juga  bakal dibintangi oleh Shin Sung Rok dan Park Ki Woong. Bisa jadi pilihan tontonan nih buat kita yang suka drama bergenre mystery-thriller.