Home » Hijaber » Gaya Girlie Personel Grup Vokal ‘Noura’, Laili Meutia
Gaya Girlie Personel Grup Vokal ‘Noura’, Laili Meutia

Gaya Girlie Personel Grup Vokal ‘Noura’, Laili Meutia

Laili Meutia merupakan salah satu hijabers muda yang memiliki bakat bermusik. Ia kini menjadi bagian dari girl band ‘Noura’, yang baru saja didirikan awal tahun ini. Wanita 18 tahun itu juga sering berbagi gaya hijabnya di Instagram pribadinya. Berikut gaya sehari-hari Laili.

Laili1

1. Rok Ruffle
Ketika datang ke kantor Detikcom, Kamis (10/4/2/14), Laili mengenakan rok ruffle dan atasan berpotongan layer. Ia tampil girly dengan hijab motif floral. Laili mengaku pastel menjadi ciri khas gayanya ketika berpergian. Busana ini juga dapat diaplikasikan ketika menghadiri pesta ulang tahun teman atau acara fashion.

2. Rok Satin
Rok satin cocok diterapkan ketika menghadiri pesta atau acara formal lainnya. Penerapan blouse aksen ruffle dengan scarf motif bunga bernuansa pink membuat penampilan terlihat feminin. Tambahkan clutch serta heels atau wedges untuk memaksimalkan penampilan.

3. Celana Motif
Celana bermotif kapal laut dengan nuansa biru muda sudah membuat busana terkesan ramai. Hindari menumpuknya dengan atasan serta scarf tabrak warna karena bisa membuat penampilan terlihat memaksa. Kekasih vokalis Friday itu memadukan celana motif dengan blouse detail material tutu pada bagian bawahnya untuk memberikan kesan berbeda. Penerapan scarf warna senada seperti yang diaplikasikan Laili membuat penampilan tetap terlihat matching. Gaya ini cocok dipakai saat berpergian.

4. Tie-Dye
Kali ini Laili tampil girly dengan busana serba pink. Ia memadukan gaun maksi dengan tie-dye outer bernuansa biru muda. Agar tampil seirama dan tetap pastel, wanita pendiam itu melengkapinya dengan pashmina serta kalung rajut warna senada. Cantik dengan busana simpel itu ketika hang out bersama teman.

5. Kemeja Mullet
Tidak sedikit wanita yang senang dengan atasan berpotongan mullet untuk tampil stylish ketika berpergian. Seperti yang diterapkan Laili, ia memadukan atasan mullet dengan celana warna-warni bernuansa pastel. Celana warna-warni cocok dipadukan dengan kemeja atau blouse polos yang seirama. Hindari bermain terlalu banyak warna karena bisa terkesan memaksa.

 

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*