Home » Fashion » Gaya Hip Hop yang Keren dari Group BLACKPINK
Gaya Hip Hop yang Keren dari Group BLACKPINK

Gaya Hip Hop yang Keren dari Group BLACKPINK

Baru debut, BLACKPINK udah dapat banyak sorotan. Salah satunya soal style mereka. Mau contek gaya mereka? Baca dulu selengkapnya di sini, Girls.

Saat dibentuk, BLACKPINK disebut punya musik dan style yang sama dengan 2NE1. Founder YG Entertainment, Yang Hyun Suk juga pernah mengungkapkan kalau ia nggak berusaha membedakan BLACKPINK dengan 2NE1 karena prinsipnya idol group jebolan YG Entertainment emang selalu menampilkan sesuatu yang berbeda di tengah panggung K-Pop.

Soal musik, nggak usah ditanya lagi. It must be hip hop! Di dua lagu debutnya “BOOMBAYAH” dan “Whistle”, BLACKPINK menunjukkan kepiawaiannya nge-rap. Dan urusan fashion style, juga nggak jauh sama 2NE1. Pastinya gaya panggung mereka disesuaikan dengan genre musiknya dong, Girls. Yang agak berbeda adalah Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose tampil dengan gaya hip hop yang lebih girly dan shiny, namun tetap memperlihatkan sisi swag yang kece.

Di video musik “BOOMBAYAH” yang memperdengarkan musik EDM berirama Indian, BLACKPINK tampil dalam 90s grunge style dengan outfit jaring-jaring, distressed jeans, dan choker. Untuk live performance-nya, mereka tampil dengan gaya hip hop yang berbeda dan disesuaikan dengan image masing-masing member.

Masih ada benang merah dengan genre musik hip hop, di video musik “Whistle” BLACKPINK juga masih tampil dengan gaya hip hop. Sesuai dengan musiknya yang minimalis, kali ini mereka terlihat innocent dengan Victorian dress berdetail ruffle yang feminin. Hal yang sama juga ditunjukin saat mereka tampil live di panggung. Rose dan Jisoo lebih banyak tampil dengan ruffle, sementara Lisa dan Jennie lebih bergaya hip hop.

Bisa disimpulkan, gaya BLACKPINK nggak se-colorful dan se-quirky 2NE1, tapi mereka tetap tampil dengan gaya hip hop yang FG bilang sih lebih wearable kalau kita contek buat sehari-hari, Girls. Jadi, berani coba gaya BLACKPINK buat tampil keren setiap hari?

Leave a Reply

Your email address will not be published.