Home » Celebs » Gigi Hadid Kembali Berkolaborasi Dengan Stuart Weitzman
Gigi Hadid Kembali Berkolaborasi Dengan Stuart Weitzman

Gigi Hadid Kembali Berkolaborasi Dengan Stuart Weitzman

Siapa sih yang nggak kenal Gigi Hadid?. Muda, cantik, terkenal, dan penuh bakat.  Sederet kata tersebut pantas disematkan pada diri seorang supermodel Gigi Hadid. Walau bisa dibilang udah mencapai hampir semua bucket list dari seorang model, mulai dari berhasil masuk menjadi Victoria Secret’s angel, Gigi juga sering didaulat menjadi brand ambassador, sampe berhasil masuk menjadi salah satu model dengan penghasilan tertinggi di dunia. Tapi semua itu belum ngebuat pacar Zayn Malik ini berpuas diri.  Gigi juga dikenal sering berkolaborasi dengan brand terkenal seperti  Maybeline dan Tommy Hilfiger untuk meluncurkan koleksi busana berdesain spesial dari dirinya.

GIGI-HADID-KEMBALI-BERKOLABORASI-DENGAN-STUART-WEITZMAN

Kerja sama gigi dengan brand Stuart Weitzman ini sudah dimulai dari dua tahun lalu. Dimulai dengan menjadi brand ambassador pada tahun 2015 yang mengiklankan ankle boots pada musim panas. Gigi meluncurkan desain sepatu pertamanya pada bulan September 2016 untuk sepatu boots, yang dilanjut lagi dengan membintangi iklan di musim semi 2017. Tahun lalu Gigi menghadirkan koleksi yang terinspirasi dari gaya sporty-nya, yaitu koleksi hiker-style boots dengan stacked heels yang diberi nama “The Gigi Boot”. Jadi udah nggak heran ya guys dalam kesehariannya, kakak dari Bella dan Anwar Hadid ini kerap terlihat mengenakan sepatu boots dari Stuart Weitzman ini ke mana aja, mulai dari fittings dengan brand Victoria Secret sampe nge-date dengan pacarnya  Zayn Malik, dari yang bergaya velvet ankle boots sampe ke thigh-high.

GIGI-HADID-KEMBALI-BERKOLABORASI-DENGAN-STUART-WEITZMAN

Belum lama ini mereka mengumumkan akan berkolaborasi kembali dalam koleksi terbarunya. Ini adalah kolaborasi keduanya dengan brand Stuart Weitzman. Koleksi  terbaru ini akan diberi nama The Gigi mules, “eyelove” and “eyelovemore”. Dan akan dirilis pada 15 November 2017 bersama dengan sebuah film pendek yang menampilkan Stuart Weitzman sendiri. Memprediksi tingginya permintaan fans untuk sepatu yang didesain oleh Gigi, tim dari brand tersebut meminta penggemar mendaftarkan terlebih dahulu untuk berkesempatan mendapatkan sepatu edisi terbatas sebelum mereka akan menjualnya  secara official. Jadi nggak sabar ya guys menunggu koleksi desain terbaru Gigi!