Home » Hijaber » Gigi Hadid Tampil Mengenakan Hijab di Edisi Perdana Majalah Vogue Arabia
Gigi Hadid Tampil Mengenakan Hijab di Edisi Perdana Majalah Vogue Arabia

Gigi Hadid Tampil Mengenakan Hijab di Edisi Perdana Majalah Vogue Arabia

Gigi Hadid kembali mencatatkan prestasi berkat penampilan terbarunya sebagai model sampul depan edisi perdana majalah Vogue Arab. Dengan isu pertama, Vogue menampilkan style serta budaya yang mencerminkan Timur Tengah.

Terpilihnya Gigi Hadid sebagai model sampul depan bukan hanya karena namanya yang tengah melambung saat ini. Latar belakang keluarganya yang masih memiliki darah Arab dari ayahnya yang keturunan Palestina membuatnya terpilih sebagai sosok yang tepat untuk membintangi majalah fashion nomor satu dunia ini.

“Memiliki keturunan Palestina membuatku menjadi model pertama di sampul depan Vogue Arabia, dan aku harap majalah ini akan menunjukkan lapisan berbeda dari industri fashion yang akan menerima, merayakan, dan mendukung semua orang dan membuat mereka memiliki gambaran fashion yang sesuai dengan mereka,” ujar Gigi pada postingan Instagram pribadinya.

Pemimpin redaksi Vogue Arabia Deena Aljuhani Abdulaziz juga berbicara mengenai keputusannya memilih Gigi. “Negara-negara di Arab sudah menanti cukup lama akan adanya sejarah fashion dan tidak ada wajah yang lebih tepat untuk Vogue Arabia selain Gigi, model yang menggambarkan bisnis masa depan dan generasi dinamis,”.

Leave a Reply

Your email address will not be published.