Home » Life Style » Ini Perbedaan antara Teman dan Sahabat
Ini Perbedaan antara Teman dan Sahabat

Ini Perbedaan antara Teman dan Sahabat

Selain anggota keluarga yang menjadi lingkungan terdekat kita, teman atau sahabat juga pasti jadi orang yang paling sering kita curhatin ya, Girls! Tapi, kamu tahu nggak kalau ternyata, ada bedanya lho antara teman dan sahabat. Untuk tahu apakah kamu hanya sekadar berteman atau memang bersahabat dengan dia, baca ini dulu, yuk!

Clingy Everyday

Kalau dengan teman, mungkin kamu agak ragu buat selalu nempel-nempel dengan dirinya. Tapi, kalau dengan sahabat, ke manapun kamu pergi, biasanya selalu ada dia. Nggak cuma itu, meski udah ketemu dan ngobrol banyak di sekolah atau kampus, biasanya obrolan nggak penting kalian berlanjut di BBM, WhatsApp, atau LINE. No wonder, kalau kebiasaan kamu sering ngobrol via teks dengan sahabatmu itu bisa berguna saat kamu lagi sendirian di coffee shop.

Insults and Nicknames

Mengejek (meski dengan maksud bercanda) ke teman yang kamu kenal, mungkin bisa jadi mereka jadi salah paham dan jadi sebal sama kamu. Tapi, kalau kamu melakukan hal itu ke sahabatmu, kayaknya udah jadi hal biasa, ya. Bahkan, nggak jarang kalau di antara sahabat itu punya nama panggilan tersendiri, yang mungkin terdengar kasar. Cara berkomunikasi yang berbeda seperti ini lah yang bikin ada perbedaan antara pertemanan dan persahabatan. Apa kamu juga punya nickname untuk sahabatmu, Girls?

Being Annoying

Jadi orang yang annoying buat teman, mungkin bikin kamu jadi dijauhi dan dicap sebagai annoying girl. But when it comes to best friend, kalau bisa kamu malah bersikap annoying ke dia hampir setiap hari. Hihi! Apalagi kalau kamu lagi punya masalah dengan cowokmu. Pasti sahabatmu bakal jadi korban ke-annoying-an kamu, deh! However, it’s your way of having fun.

Skinship

Kalau kurang akrab dengannya, pasti kamu jadi merasa ragu dan awkward kan kalau harus memeluk dia. Tapi, beda halnya dengan sahabat. Kamu akan dengan leluasanya memeluk, tanpa ada rasa canggung.

Staring and Laughing

Pernah nggak kamu lihat-lihatan dengan sahabatmu, dan tiba-tiba kalian langsung tertawa karena memiliki pemikiran yang sama? Well, kejadian seperti ini kayaknya susah kamu lakukan kalau bukan dengan sahabatmu ya, Girls?

Yours is Hers

Kecuali untuk masalah percintaan, rata-rata apa yang kamu miliki kayaknya bisa dibilang punya sahabatmu juga ya, Girls. Kalau kalian sering menginap di rumah satu sama lalin, baju tidurmu adalah baju tidurnya dia, kamarmu adalah kamarnya dia juga. Atau mungkin, makanan yang ada di dalam kulkas bisa-bisa dibagi ke kalian berdua juga, nih. Acara sleepover jadi makin lengkap, deh!

Close to Her Parents

Seringnya kamu menginap di rumah sahabatmu biasanya bikin kamu dan orangtua Si Sahabat jadi dekat juga, nih. Nggak cuma ortu sendiri yang kamu curhatin, tapi kayaknya ortu sahabatmu juga tahu ceritamu. Enaknya, kamu jadi dapat banyak saran dan masukan dari orang-orang yang lebih berpengalaman.

Dari 7 hal di atas, kira-kira ada berapa signs yang membuktikan kalau kamu dan dia adalah sahabat,Girls?

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*