Home » Life Style » Jangan Umbar Kemesraan Di Social Media!
Jangan Umbar Kemesraan Di Social Media!

Jangan Umbar Kemesraan Di Social Media!

Kamu yang punya pacar atau gebetan, apalagi kamu yang baru jadian. Wih, pasti lagi kasmaran banget tuh. Rasanya pengen posting apapun yang kamu lakukan bersama dia di social media. Well, sebetulnya sih sah-sah saja, tetapi kamu juga harus mengetahui batasannya. Berikut alasan kenapa kamu jangan umbar kemesraan di socmed.

Bikin Risih

Ya orang akan mengerti sih kalau seminggu sampai sebulan pertama kamu rajin banget memposting tentang hubunganmu, tapi kalau lanjut terus lama-lama orang yang lihat juga jadi risih lho. Bahkan mungkin akan unfollow atau unfriend socmed kamu.

Ngga Ada Privacy

Dengan kebiasaanmu memposting semua kegiatanmu dengan si dia di socmed, secara otomatis semua orang akan mengetahui apa yang kamu lakukan, kamu lagi di mana. Terus orang-orang juga akan tahu bagaimana kehidupanmu. Pamer-pamer gini jga bahaya lho kalau ada yang berniat jahat sama kamu.

Yakin Dia Jodohmu?

Yah kalau masih pacaran semua memang belum pasti sih. Kalau sudah posting-posting terus tapi terus ngga lama putus, apa kamu ngga malu? Terus foto-foto pasti bakal kamu delete kan? Makanya girls posting seperlunya aja.

Pencitraan!

Karena udak biasa pamer kemesraan, waktu lagi berantem atau lagi ada masalah kamu pasti jadi ngga enak kan. Apalagi kalau ada yang nanya, mau ngga mau kamu jadi pencitraan. Pura-pura semuanya baik-baik saja padahal di belakang mau nangis rasanya.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*