Home » Cinta » Jenis Olahraga yang Bisa Kamu Lakukan Sebagai Pelampiasan Patah Hatimu
Jenis Olahraga yang Bisa Kamu Lakukan Sebagai Pelampiasan Patah Hatimu

Jenis Olahraga yang Bisa Kamu Lakukan Sebagai Pelampiasan Patah Hatimu

Jika kamu baru putus, tentu saja awalnya tidak mudah. Rasanya seperti roller coaster emosi; naik turun. Kadang ingin balikan, kadang berharap tidak pernah kenal dengannya dari awal. Di masa-masa ini, tentunya kamu butuh pelampiasan agar kamu terhindar dari melakukan hal-hal bodoh (seperti misalnya menelefonnya berulang-ulang dan menciptakan drama). Salah satu pelampiasan yang berguna untuk mengatasi patah hati adalah olahraga.

Ada banyak jenis olahraga. Tapi kamu bisa pilih mana olahraga yang cocok untukmu berdasarkan kasus patah hatimu.

Jika Ia Selingkuh: Martial Arts

Kamu berhasil menangkap basah ia sedang selingkuh dengan cewek lain. Jadi, cara apa yang lebih baik untuk melampiaskan amarahmu selain melakukan gerakan martial arts? Kamu bisa pilih martial arts favoritmu; dari mulai kick boxing, muaythai, jujitsu, judo, dan masih banyak lagi. Plus, belajar martial arts kan bisa mengajarimu gerakan bela diri juga.

Jika Ia Minta Putus Tanpa Kamu Tahu Alasannya: Zumba

Apakah ia tiba-tiba minta putus? Jika ya, kamu harus membuat dirimu sendiri tetap sibuk agar tidak overthinking dan over-analisis. Kamu tidak perlu bertanya-tanya apa yang salah, karena nantinya kamu jadi berakhir menyalahkan dirimu sendiri. Kumpulkan teman-temanmu dan ajak mereka untuk zumba bersama. Ini cara paling efektif untuk membuatmu tetap sibuk.

Jika Kalian Memutuskan Bahwa Sudah Tidak Saling Cocok Lagi: Yoga, Pilates

Mungkin kamu merasa kehilangan dirimu sendiri selama menjalani hubungan dengannya, lalu memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan alasan kalian sudah tidak tertarik dan cocok dengan satu sama lain lagi. Nah, jika itu yang terjadi, kamu bisa menenangkan diri dengan olahraga yoga atau pilates. Olahraga ini akan membuatmu menemukan kembali dirimu.

Jika Ia Meninggalkanmu untuk Orang Baru: Lari, Berenang

Saatnya olahraga di luar! Olahraga dengan gerakan bergerak dari satu tempat ke tempat lain dengan aktif cocok untuk kamu yang merasa ditinggalkan. Kamu bisa “berlari” dari kenangan tentang dia. Plus, ini juga kesempatanmu untuk menjelajah tempat baru. Bonusnya; kulitmu jadi sun-kissed sempurna!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.