Home » Celebs » Ketiga Gigi Hadid Menjadi Barbie
Ketiga Gigi Hadid Menjadi Barbie

Ketiga Gigi Hadid Menjadi Barbie

Selain dicintai oleh fansnya, Gigi Hadid juga menjadi kesayangan para desainer papan atas dunia. Sebuta saja Olivier Rousteing, Karl Lagerfeld, hingga Tommy Hilfiger. Nama desainer terakhir mengajak Gigi bekerja sama meluncurkan koleksi pakaian kolaborasi antara Tommy Hilfiger dan Gigi Hadid yang diberi nama Tommy X Gigi.

Gigi pun secara reguler tampil di atas runway koleksi pakaian maupun iklan Tommy Hilfiger. Tidak sampai disitu saja, desainer asal Amerika Serikat tersebut rupanya sangat mengangumi sosok Gigi hingga ia bekerja sama dengan Mattel, perusahaan yang memproduksi Barbie untuk membuat Gigi Hadid versi Barbie.

Melalui akun Instagram pribadinya, Gigi mengekspresikan rasa bahagianya ini dengan mengunggah foto dirinya sebagai Barbie. “Aku tak percaya itu aku! Terima kasih untuk kehormatannya #Mattel @tommyhilfiger tak sabar agar #BARBIE segera bergabung di acara #TOMMYxGIGI besok! @barbiestyle @tommyxgigi”.

Barbie Gigi Hadid tersebut memakai kaus Tommy Hilfiger dan jeans pendek. Rambutnya juga dibuat berwarna cokelat kepirangan dengan bentuk mata, bibir, dan alis yang sama persis dengan Gigi Hadid asli.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*