Home » Celebs » Kolaborasi Raisa dan Isyana
Kolaborasi Raisa dan Isyana

Kolaborasi Raisa dan Isyana

Cantik, muda, penyanyi bertalenta, bersuara merdu, dengan pengikut jutaan di sosial media. Siapa yang pertama kali terlintas di kepala? Raisa? atau Isyana? Yup dua perempuan itu bisa jadi yang teringat di kepala.

Maklum baik Raisa maupun Isyana disebut-sebut sebagai salah satu penyanyi wanita terbaik yang dimiliki Indonesia saat ini. Keduanya memang kerap disandingkan kalau tak mau disebut dibandingkan. Tak jarang keduanya disebut terlibat dalam rivalitas.

Sebagai perempuan kamu sendiri lebih memilih siapa sebagai idolamu? Raisa yang tampil lebih mendewasa ketika di bawah sorotan lampu? Atau Isyana yang sering tampil cuek di beberapa kesempatan?

Mungkin ini saatnya kamu berhenti membandingkan. Sebab Raisa dan Isyana saat ini tengah berkolaborasi. Keduanya sepakat untuk berduet membawakan single baru bertajuk “Anganku Anganmu”.

Kedekatan mereka tak hanya ketika menyanyikannya karena di belakang layar, lagu ini diciptakan berdua oleh Raisa dan Isyana sendiri. Sementara musiknya dibuat oleh Ollipop dari The Kennel Studio dan Marco Steffiano sebagai co-producer. Sejatinya proyek ini telah direncanakan sejak Maret 2016 lalu ini baru saja dirampungkan di Swedia pada Februari 2017.

Lagunya pun menurut Raisa yang kini menjadi brand ambasador Oppo ini, punya makna dalam soal kedekatannya dengan Isyana. Menurut pengakuan Raisa lagu ini melambangkan persahabatan dan kekuatan wanita.

Raisa menyebut sangat sayang apabila kesempatan berduet dengan Isyana hanya diisi dengan lagu yang tidak memiliki makna.

Di lagu ini kamu masing-masing penggemar Raisa maupun Isyana tetap bisa menikmati ciri khas masing-masingnya. Karena meski terpadu dalam satu harmoni yang baik, suara keduanya masih bisa dikenali dengan baik.

Di dalam video klip Anganku Anganmu terlihat Raisa dan Isyana berjalan menelusuri kota Stockholm di Swedia. Isyana menjelaskan mengapa tempat itu menjadi pilihan untuk melahirkan duet mereka. “Awalnya aku memang akan rekaman di Swedia bulan Februari tahun ini, terus aku undang Yaya (Raisa) untuk sekalian merampungkan proyek kita yang sudah kita buat sejak tahun lalu di Jakarta.”

Penasaran dengan lagu dan video klipnya? Yuk saksikan video kedua brand ambassador Oppo ini berkolaborasi

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*