Home » Celebs » MINZY EX 2NE1 SIAP GABUNG GIRL GROUP BARU?
MINZY EX 2NE1 SIAP GABUNG GIRL GROUP BARU?

MINZY EX 2NE1 SIAP GABUNG GIRL GROUP BARU?

Setelah hengkang dari 2NE1 yang sekarang udah bubar, apa kabar Minzy ya, Girls? Seperti yang udah diberitakan sebelumnya, Minzy lagi mengejar karier sebagai solois. Bisa ditebak ia lagi disibukkan sama persiapan solo albumnya. Raise your hand if you’re excited for her solo debut! FG juga nggak sabar pengen lihat aksi cewek yang jago nge-rap dan nge-dance ini tampil lagi di atas panggung.

Sembari nunggu albumnya keluar, kita bisa lihat aksi Minzy di variety show KBS “Unnies’ Slam Dunk 2” lho. Boleh dibilang ini jadi a fresh startbuatnya pasca lepas dari 2NE1. Apalagi dulu 2NE1 jarang banget tampil di variety show. Lewat acara ini, Minzy  punya kesempatan buat menunjukkan personaliti dan kharismanya kepada para fans. Juga supaya lebih dekat dengan fans sebelum album solonya rilis pada bulan April atau Mei tahun ini.

Sebenarnya Minzy udah menyiapkan album solo yang rencananya rilis Desember lalu. Tapi ia berhenti sementara karena pengen fokus sama “Unnies’ Slam Dunk2”. Soalnya ia nggak mau perhatiannya terbagi dua antara pengerjaan album dan variety show. Benar dong, Minzy membuktikan ia benar-benar serius di acara ini.

Sebagai member yang dikenal dengan kemampuan dance yang keren banget, penyanyi yang sekarang di bawah naungan agensi The Music Works ini bahkan sampai melakukan latihan fisik di gym buat menambah performanya saat nge-dance. Di salah satu episode, Minzy bikin member lainnya terpana dan terkagum-kagum saat melihat aksi freestyle dance-nya.

Di acara ini, Minzy juga sempat menjelaskan kalau girl group idolanya adalah 2NE1. Meski ia lebih memilih buat jadi solo artist, cewek yang suka banget sama musik hip hop ini nggak melupakan 2NE1 yang udah membesarkan namanya. Di samping itu, Minzy juga sempat mengungkapkan cita-citanya dulu. Ia mengaku pengen jadi koreografer terkenal, dan sekarang ia mengajar di sebuah dance academy.

“Unnies’ Slam Dunk 2” sendiri adalah variety show yang mengusung tema proyek girl group. Ada tujuh member (salah satunya Somi ex I.O.I) yang bakal dilatih buat meningkatkan kemampuan menyanyi dan menarinya oleh pelatih-pelatih profesional. Dan nantinya mereka bakal debut sebagai girl group. Acara ini merupakan lanjutan dari season pertamanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.