Hijaber

Natasha Rizki Sajikan Keindahan Korea dalam Hijab ‘Alur Cerita’

Kecintaannya terhadap sederet K-drama, memicu keinginan Natasha Rizki untuk menuangkan ide pada sebuah desain hijab. Mengusung brand hijab ‘Alur Cerita’, perempuan yang akrab disapa Aca ini menyajikan keindahan tata ruang berbagai kota di Korea Selatan.

Terobosan terbaru yang tengah ditekuninya ini juga dijadikan sebagai media dakwah untuk senantiasa menyebarkan kebaikan bagi sesama muslimah di penjuru negeri. “Aku ingin sekali menceritakan kebahagiaanku saat mengunjungi negara yang telah memproduksi drama-drama yang aku sukai. Keindahan kota dan kebudayaan masyarakat di sana memiliki daya tarik yang luar biasa,” kata Natasha Rizki saat ditemui dalam launching Alur Cerita di Kemang, Jakarta.

Terdapat 6 desain hijab ‘Alur Cerita’ yang terinspirasi dari tempat wisata diantaranya Hanok Village, Gyeongbok, rumah penduduk Korea, Namsan Tower dan lain-lain. Warna-warna yang digunakan merupakan warna pastel yang memberikan kesan nyaman serta teduh, seperti soft pink, soft purple, white, baby blue dan beige.

Istri dari pembawa acara sekaligus drumer Desta ini mengaku, hijab Alur Cerita sangat cocok untuk muslimah yang suka bergaya santai namun tetap terlihat anggun.

Sebelum mengeluarkan hijab bertemakan Korea, ternyata Aca lebih dulu mengeluarkan hijab dengan desain Indonesia, salah satunya Monas. Nah, buat kamu yang ingin tampil anggun dengan hijab Alur Cerita bisa membelinya secara online dengan harga Rp 199 ribu.

Tags
Show More

Related Articles

Close
Close