Home » Fashion » Sneakers dengan High Heels, Akankah Jadi Tren Sepatu Terbaru?
Sneakers dengan High Heels, Akankah Jadi Tren Sepatu Terbaru?

Sneakers dengan High Heels, Akankah Jadi Tren Sepatu Terbaru?

Maraknya inspirasi bertema sporty di panggung mode dan fashion jalanan, membuat para desainer makin kreatif saja untuk berkreasi di musim ini. Sneakers saat ini tak hanya sekadar sepatu olahraga, melainkan lebih mengarah ke gaya hidup. Lihat saja banyaknya sepatu New Balance ataupun Nike Air yang dipakai pria dan wanita dalam berbagai kesempatan. Bahkan rumah mode dunia seperti Dior dan Chanel juga mengikuti tren satu ini.

Para desainer pun nampaknya berusaha memberikan inovasi lain agar sneakers tidak lagi terkesan manly dan lebih feminin untuk digunakan para wanita sehari-hari. Tambahan beberapa inci hak tinggi menjadi jawabannya. Sebelumnya, desainer Isabel Marant juga berkreasi menggabungkan sneakers dengan wedges yang sukses jadi must-have fashionista. Kini giliran Jeremy Scott dan Adidas memberi inovasi sneakers high heel lainnya.

Sneakers keluaran Adidas terbaru ini sama konsepnya dengan wedgesneakers Isabel Marant, hanya saja terlihat kurang nyaman karena menggunakan hak stiletto. Namun tak lama setelah rilis, sepatu ini bahkan telah dipakai oleh ikon fashion, Anna Dello Russo–jadi apakah tren itu akan segera menunjukan eksistensinya di musim ini?

Stylist para selebriti, Alex Longmore memberi sedikit pencerahan dengan tren ini: “Kamu bisa bilang desain unik ini adalah lanjutan dari wedges sneakers. Isabel Marant adalah yang pertama memberi tambahan heel untuk sneakers dan kini Nike, Adidas dan brand high street lain mengikutinya,” ujarnya yang dikutip Daily Mail.

Sneakers yang dulunya dibuat untuk kenyamanan, kini berganti fungsi dengan tambahan heel yang membuat tampilan kaki tetap cantik meski sedikit menyakitkan. Namun banyak juga yang memuji kreasi terbaru Jeremy Scott untuk Adidas tersebut. Misalnya saja Thomas Merrigan, dari Oxblood And Wolf. Penulis mode itu terlihat mendukung sisi kreatif Jeremy Scott yang disebutnya jenius dengan menciptakan sneakers high heel.

“Jeremy Scott tak pernah gagal untuk mendorong batasan-batasan dari bahan-bahannya. Tak ada pengecualian untuk aturan itu. Tren ini diadaptasi dari setidaknya beberapa tahun lalu dengan sepatu Air Jordan. Sepatu-sepatu ini memang tidak cantik, tapi ini apa yang Jeremy Scott inginkan untuk menampilkan karya eksentrik, pop-cultured, dan shock factor,” ungkapnya.

Lalu, bagaimana pendapat Anda? Apakah sneakers high heel akan jadi tren terbaru yang mengganti wedge sneakers?

Leave a Reply

Your email address will not be published.