Home » Tag Archives: pacar

Tag Archives: pacar

Cara Membangun Kepercayaan dalam Hubungan

kepercayaan

Kepercayaan adalah perekat yang membuat hubunganmu tetap kuat sekalipun dihantam masalah. Tanpa fondasi ini, banyak pasangan yang akhirnya goyah dan memutuskan berpisah. Oleh karena itu, penting bagimu untuk menciptakan rasa aman bagi pasangan sehingga hubungan terasa nyaman dan kepercayaan bisa dibangun. Mengenai caranya, ini dia: Jauhkan Kebohongan Cobalah untuk gak berbohong tentang apa pun pada pasangan. Jika kamu bilang ada ... Read More »

Keuntungan Kalau Punya Pasangan Lebih Muda

pacar_muda

Girls, yang namanya cinta memang nggak kenal usia. Saat ini cukup banyak juga lho perempuan yang memiliki pasangan dengan usia yang jauh di bawahnya. Memiliki pasangan yang lebih muda bisa jadi menyebalkan sekaligus menyenangkan. Nah, karena kamu ada di sisi yang lebih dewasa, kamu juga berperan untuk membimbing pasanganmu demi kebaikan hubungan kalian. Berikut ini keuntungan yang bisa kamu dapatkan ... Read More »

Asiknya Punya Pacar Cowok Geek

geek

Berkacamata, nggak stylish, atau punya ‘dunia sendiri’. Mungkin kamu anti banget pacaran sama cowok yang kayak begini, ya.  Tapi tahu nggak, Girls? Ternyata, pacaran sama cowok geek itu juga ada keasikan tersendiri, lho! Nggak percaya? Cek di sini, deh! Punya Pengetahuan Baru Jangan menganggap kalau punya cowok geek itu nggak asik, Girls! Mungkin kamu berpikir kalau dia aneh karena rajin ... Read More »

Cara Bikin Si Pacar Kangen Gila Sama Anda!

sayang

Bukan hal yang mustahil saat anda menjalin cinta dengan seorang pria pasti akan mengalami beberapa fase misalnya, fase bosan, fase rindu, fase jenuh dan masih banyak lagi deh. Dari semua fase tentu saja anda pasti berharap dia selalu kangen dengan anda. Mau tahu caranya? Yuk, simak selengkapnya. 1. Kirim pesan romantis Sekedar mengingatkan bagaimana romantisnya anda berdua atau betapa berartinya ... Read More »

Tips Memacari Teman Adik Atau Kakak

tips-memacari-teman-adik-atau-kakak

Jatuh cinta siapa sih yang bisa merencanakan kapan dan pada siapa? Bila ternyata yang menarik perhatian adalah teman adik atau kakak, ya di sanalah hati Anda akan berlabuh. Namun memang jatuh cinta pada teman atau sahabat saudara sendiri serba ribet. Ada saja hal-hal yang patut diperhatikan secara khusus. Misalnya seperti ini: Apakah Anda mengenalnya dengan baik? Setidaknya Anda harus tahu ... Read More »

Ortu Nggak Suka Sama Pacar

realationship

Punya pacar pastinya menjadi hal yang menyenangkan kan sist? Tapi sayangnya gimana kalau ternyata Ortu nggak suka sama pacar kita? Nggak sedikit orang tua yang ngerasa kalau mereka tahu apa yang terbaik untuk anaknya. Terus apa yang harus kita perbuat nih kalau mereka memang nggak suka sama doi? 1. Tanyakan mereka alasan kenapa tidak menyukainya   Tentu saja, mereka punya alasan. ... Read More »

Tanda si Dia Benar-Benar Mencintai Anda

tanda-si-dia-benar-benar-mencintai-anda

Cinta merupakan perasaan yang aneh. Perasaan yang menimbulkan gejolak pada hati dan menghilangkan semua keraguan saat Anda benar-benar mencintai pasangan. Namun, apakah si dia juga mencintai Anda seperti Anda mencintai dia? Berikut ini adalah beberapa tanda kalau pasangan benar-benar bertekuk lutut kepada Anda seperti yang dilansir oleh boldsky.com. 1. Perhatian Pernahkah Anda menyadari semua perhatian yang ia berikan kepada Anda? ... Read More »

Ciri-Ciri Pacar ‘Parasit’

pacar

Pacaran bisa menjadi waktu-waktu yang menyenangkan dan mengenal satu sama lain lebih dalam. Namun ada juga wanita yang tidak menikmati masa pacarannya, karena sang pacar ternyata menjadi ‘parasit’ dalam hidupnya. Kata parasit di sini diambil seperti parasit pada umumnya, dia akan menumpang tinggal di media lain, lalu menyerap kehidupan media itu dan si parasit tetap hidup sementara media tempatnya menumpang ... Read More »