Fashion

TAMPIL MUDA DAN FRESH DENGAN GAYA K-FASHION

Korea Selatan kini menjadi kiblat dalam musik, kecantikan, hingga fashion. Sejak beberapa tahun terakhir banyak lini fashion lokal maupun internasional yang mengusung gaya fashion asal Korea Selatan yang lebih sering disebut sebagai K-Fashion. Mengapa K-Fashion sangat diminati banyak orang?

Selain karena terpengaruh dari para selebriti Korea, K-Fashion terlihat youthful, stylish, dan wearable. Berikut beberapa tampilan gaya K-Fashion yang bisa kamu tiru girls..

LOOK 1

Look yang satu ini benar-benar playfully casualIf you’re on a date or just want to hang out you may want to pull this one look! Tidak perlu banyak effort untuk bergaya, cukup padukan oversized T-shirtdenim mini skirt, dan white sneakers. Jangan lupa gunakan kaus kaki (the ones that with cute design, of course!) agar penampilan kita semakin kekinian.

LOOK 2

Kalau kita lebih menyukai penampilan yang lebih loose, look yang satu ini sangat sesuai untukmu. Tonjolkan sisi femininmu dengan paduan loose shirt dan floral skirt, kemudian berikan sedikit twist dengan menggunakan sepatu boot. Lengkapi keseluruhan outfit kita dengan clutchand you’re good to go.

LOOK 3

Another outfit for sunny and breezy dayLoose T-Shirt atau blouse memang menjadi salah satu fashion staple dalam K-Fashion. Penampilan santai namun tetap modis? What’s not to love? Padu-padan dress dan t-shirt memang sempat happening pada tahun 1990-an, akan tetapi look ini kembali populer sejak tahun lalu. Untuk kesan yang sedikit lebih serius, gunakan long dress dan loafer, ya.

LOOK 4

Secara sekilas, look ini memang terlihat generik, namun jika kita cermat dalam hal mix and match, this look is not generic at all. Pilihlah t-shirt dengan desain menarik, statement t-shirt bisa dijadikan pilihan atau kaos dengan motif garis. Simpan skinny jeans-mu untuk sementara waktu dan mulailah mengenakan mom jeans atau boyfriend jeans. Jangan lupakan sneakers agar kita semakin terlihat seperti Korean It-Girls!

LOOK 5

Kita bisa mencoba look ini untuk berbagai occasion, mulai dari hangout hingga ke kantor, asalkan dengan pilihan fashion item yang tepat! Oversized shirt, wrap skirt, dan sneakers untuk hari-hari kasual. Ganti sneakers dengan mule shoes untuk hari-hari profesional.

Itu dia beberapa inspirasi gaya K-Fashion yang bisa secepatnya kita coba. Why everyone loves K-Fashion so much? Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, kita dapat terlihat begitu stylish dengan fashion items yang wearable. Selamat mencoba!

Tags
Show More

Related Articles

Close
Close