Home » Cinta » Tanda Kalau Dia ‘Mr Right’ Untukmu
Tanda Kalau Dia ‘Mr Right’ Untukmu

Tanda Kalau Dia ‘Mr Right’ Untukmu

Hi, saat ini mungkin ada banyak teman yang sedang dekat dengan kamu dan memberikan perhatian kepada kamu. Dan jika kamu ingin memilih siapa diantara mereka yang cocok dengan kamu berikut tandanya:

1. Dalam situasi apapun, kamu selalu senang berada di sisinya

Kamu dan dia mungkin pernah terjebak macet selama berjam-jam dalam perjalanan. Kalau biasanya situasi seperti itu bikin kamu mati gaya, anehnya, saat bersama dia, kamu merasa senang-senang saja. Dia selalu bisa membuatmu nyaman.

2. Dia mengerti kelakukan ajaibmu

Dia tahu betul kamu memiliki segudang kebiasaan aneh. Mulai dari kamu yang sering menjerit-jerit saat melihat cicak di dinding, menari-nari saat hujan turun, menangis saat listik tiba-tiba mati karena kamu takut gelap, dan hal-hal lain yang menurutmu memalukan. Tapi dia tahu, dan dia mengerti.

3. Dia selalu baik padamu

Kamu dan dia merencanakan berkencan sepulang kerja, dan dia minta dibawakan roti yang dijual di dekat kantormu. Karena terburu-buru supaya tidak terlambat, kamu malah lupa membawakan pesanan kekasihmu. Kamu memang sering lupa, tapi dia tidak pernah marah pada setiap kecerobohanmu.

4. Teman-temannya mempelakukanmu dengan baik

Kamu mulai sering bermain bersama dengan teman-teman pasanganmu dan mereka menerimamu dengan baik. Bahkan seolah-olah kamu telah berteman lama dengan semua teman-teman pasanganmu.

5. Dia menjadikan kamu lebih baik

Ketika kamu merasa tidak bisa melakukan sesuatu, dia meyakinkanmu bahwa kamu bisa melakukannya. Dia selalu jadi sumber semangat terbesar dalam hidupmu. Bersamanya, kamu berhasil membuktikan pada dirimu sendiri kalau kamu bisa mengalahkan segala keraguanmu.

6. Dia membuat kamu merasa seperti perempuan yang paling cantik di dunia

Ada kalanya, kamu merasa penampilanmu hari itu sedang tidak baik. Mungkin kamu lupa menyemprotkan parfum favoritmu, memulas lipstick fuschia yang jadi ciri khasmu, atau kamu sedang mengalami bad hair day. Saat sedang bersamanya, dia selalu berhasil membuatmu merasa jadi perempuan paling cantik di dunia. Dia bahkan tidak pernah protes terhadap penampilanmu, dan membiarkan dirimu tampil apa adanya.

7. Dia tidak pernah mengambil keputusan sendiri tanpa menanyakan padamu terlebih dahulu

Saat sedang berada di toko barang antik, dan dia menemukan cermin yang sepertinya cocok dengan dekorasi kamarmu. Dia menanyakan padamu, haruskah ia membelinya? Jika kamu tidak ingin, maka dia pun urung membeli cermin tersebut. Ia selalu menghargai pendapatmu, dan tidak pernah ingin memaksakan kehendaknya.

8. Dia juga tahu apa yang keluargamu suka

Bukan hanya kamu yang selalu mendapatkan oleh-oleh saat si dia sedang di luar kota. Dia juga selalu ingat akan kesukaan-kesukaan keluargamu, dan selalu menyenangkan hati keluargamu.

9. Dia mengingat teman-temanmu

Bukan hanya mengenal teman-temanmu, si dia juga selalu memberikan bantuan pada teman-temanmu apabila dibutuhkan. Dia juga tak pernah keberatan jika kamu minta ditemani untuk berkumpul bersama teman-teman perempuanmu.

10. Dia peduli tentang kebutuhanmu

Dia selalu menanyakan apa-apa saja yang sedang kamu butuhkan setiap saat. Dia selalu ingin membantumu, dan bekerja keras untukmu.

11. Dia mengijinkanmu untuk menikmati hari tanpanya

Walau kamu terikat suatu hubungan dengannya, bukan berarti setiap waktu akan kamu habiskan bersama-sama. Dia tidak pernah keberatan jika kamu sedang ingin berjalan-jalan sendirian, atau pergi semalaman bersama sahabat-sahabatmu.

12. Dia selalu mendukung impianmu

Dia tahu kamu memiliki cita-cita terpendam menjadi seorang penulis, walaupun kenyataanya saat ini kamu adalah seorang marketing. Saat kamu mengutarakan keinginanmu untuk mulai menulis dan meninggalkan pekerjaanmu saat ini, dia selalu mendukungmu sampai kamu berhasil.

13. Dia selalu bersemangat untuk bertemu denganmu

Padahal kamu dan dia baru saja berkencan dua hari yang lalu. Saat kamu sampai di lobi kantor, dia sudah menunggmu hanya untuk mengantarmu pulang. Dia selalu ingin bertemu denganmu, dan rela menempuh perjalanan jauh hanya untuk melihatmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.