Style

Tandanya Kami Shopaholic atau Bukan

Artikel 1 dari 8

Mau Tahu Kamu Shopaholic atau Bukan, Buruan Cek 7 Tandanya Ini!

imdb

Kamu suka banget belanja? Suka nggak tahan godaan tiap ada tulisan ‘sale’? Hampir tiap hari buka e-commerce buat sekedar cuci mata? Nggak bisa menahan keinginan buat menggesek kartu kredit? Apakah tulisan ‘cuci gudang’ bikin kamu bahagia? Pernah bohong ke mama soal baju yang baru kamu beli?

Kalau pertanyaan di atas banyak yang ‘kamu banget’ rasanya kamu perlu mengecek tanda-tanda berikut ini untuk memastikan apakah kamu benar-benar shopaholic atau bukan.

Selalu memikirkan tentang belanja

Salah satu tandanya kalau kamu si gila belanja adalah kamu selalu memikirkan tentang belanja sepanjang waktu. Kamu menyadari kalau kamu nggak bisa berhenti memikirkan cara membeli sebuah dress baru, tas baru, atau sepatu yang kamu lihat di mal maupun online shop. Setiap hari kamu selalu memikirkan gimana saat kamu memakai barang-barang itu.

Mudah tergoda window shop

Sebagian orang mungkin merasa biasa saja saat melihat koleksi barang terbaru yang dipajang di window shop. Tapi nggak buat kamu si shopaholic. Begitu kamu melihat barang yang ada di display, seolah-olah kamu merasa terhipnotis untuk segera ingin membeli barang itu. Tanpa pikir panjang kamu pun buru-buru melihat ke dalam toko untuk mengetahui lebih jelas barang apa saja yang dipajang di display.

Belanja sangat penting bagimu

Buat kamu si gila belanja, shopping bukan sekedar kebutuhan semata. Menurutmu, shopping adalah sesuatu yang menyenangkan. Ketika kamu berhasil membeli sesuatu, hatimu merasa lega berbahagia karena bisa memilikinya. Perasaan memiliki barang baru itu membuatmu begitu bahagia.

Tags
Show More

Related Articles

Close
Close