Home » Cinta » Tips Mengatasi Patah Hati dari Katy Perry
Tips Mengatasi Patah Hati dari Katy Perry

Tips Mengatasi Patah Hati dari Katy Perry

Pelantun lagu Roar ini memang selalu sukses di dunia musik namun Katy Perry tidak selalu beruntung dalam masalah percintaan. Tapi, Katy punya saran buat kamu biar nggak patah hati, lho.

Seperti yang kita tahu, Katy Perry pernah menikah dengan komedian asal Inggris, Russell Brand dan berujung cerai setelah 14 bulan bersama. Padahal sebelum menikah pasangan ini selalu terlihat happy dan in love satu sama lain. Nggak disangka-sangka, keduanya malah bercerai. Sejak saat itu, Katy agak menutup diri dengan media tentang cerita cintanya. Sewaktu menjadi cover story dalam majalah Vogue Us, Katy pernah mengatakan kalau she’s worth it. Seolah mau bilang, kalau Russell baru saja menghilangkan ‘sesuatu’ yang berharga. Saran Katy kepada penggemar sebelum memulai pacaran gampang banget.

Girls. Before you love others, you have to love yourself first. Simpel, tapi memang itu yang jadi kekuatan penyanyi Amerika ini. Kabarnya, makin kesini Katy Perry makin terbuka dan tambah percaya diri. Semoga nggak patah hati lagi ya, Katy!

Leave a Reply

Your email address will not be published.