Home » Cantik » Tips Menggunakan Lipstik Nude dari Kim Kardashian
Tips Menggunakan Lipstik Nude dari Kim Kardashian

Tips Menggunakan Lipstik Nude dari Kim Kardashian

Kim Kardashian mengungkapkan, lipstik nude memberikan kesan seksi dan lembut pada penampilan. Warna lipstik tersebut telah menjadi tren dan wajib untuk dicoba. “Tren yang sangat besar yang aku suka dari setiap musim semi dan panas adalah lipstik nude yang klasik. Aku suka warnanya karena terkesan santai dan lembut, tapi memberikan efek seksi,” tulis ratu reality TV itu dalam blognya. Berikut tips riasan yang cocok dengan lipstik nude menurut Kim.

1. Smokey Eyes
Riasan mata gelap atau smokey eyes menjadi padanan yang paling pas dengan lipstik nude. Tiru gaya Kim yang kerap menggunakan lipstik warna bibir dengan riasan smokey dengan sentuhan warna coklat atau abu-abu dan tambahan bulu mata palsu yang dramatis. Tampilan ini sangat cocok untuk menghadiri pesta atau acara formal di malam hari.

2. Riasan Natural
Tidak melulu lipstik nude disandingkan dengan riasan mata yang dramatis. Jika ingin tampil natural dengan lipstik nude tanpa terlihat pucat, pilihlah lipstik dengan tekstur glossy. Agar mata tetap terlihat berbinar, Kim tidak pernah meninggalkan bulu mata palsunya. Bulu mata palsu memang solusi untuk membuat tampilan wajah lebih hidup.

3. Rambut Bergelombang
Kim menyarankan agar menata rambut bergelombang agar tampil lebih seksi dengan lipstik nude. Jika tidak terlalu suka dengan tatanan rambut gelombang, Anda bisa menata rambut messy atau beachy hair.

4. Melembabkan Bibir
“Pastikan lembabkan bibir terlebih dahulu sebelum menggunakan lipstik nude untuk mendapatkan bibir yang sempurna,” ungkap Kim.

Leave a Reply

Your email address will not be published.