Cantik

Tiru Gaya Rambut Jennifer Lawrence Ini Untuk Dapatkan Kesan Cewek Tangguh

Hair

Siapa sih yang nggak kenal dengan sosok Jennifer Lawrence? Sukses memerankan tokoh Katniss Everdeen di film The Hunger Games membuatnya semakin dikenal. Apalagi film-filmnya seperti Silver Linings Playbook, X-Men, hingga American Hustle semakin membuat namanya bersinar. Nggak cuma prestasinya di bidang film yang membuatnya bersinar, setiap penampilannya juga dikagumi banyak orang, termasuk gaya rambutnya. Dari beberapa penampilan ikonik sosok Jennifer Lawrence, berikut ini tiga gaya rambutnya yang paling mengesankan cewek tangguh. Simak ya!

Pixie Crop

Ternyata bukan hanya Katy Perry yang pernah memotong rambut panjang indahnya menjadi model rambut pendek pixie girls. Jennifer Lawrence yang terkenal dengan rambut cokelat karamel panjang yang selalu terkepang rapih di film Hunger Games, pernah memotong rambutnya dengan gaya pixie crop dan mentransformasi warna cokelatnya menjadi warna jade honey blonde. Gaya rambut ini memberikan kesan maskulin, sehingga bagi orang yang memilih gaya ini akan terlihat tangguh dan mandiri kesannya. Apakah kamu berani mengubah rambut panjangmu dengan gaya rambut dramatis ini?

Sleek Bob

Agak sedikit lebih panjang dari gaya rambut sebelumnya, Jennifer Lawrence juga pernah mengenakan gaya rambut bermodel bob lurus hingga ke pundak. Gaya rambut ini memberinya kesan mature dan dewasa. Untuk kamu yang berwajah mungil dan ingin membuang kesan kekanak-kanakan, coba saja gaya rambut ini. Kamu pasti akan terlihat lebih dewasa dan mandiri dengan rambut pendek lurus tanpa poni. Jika kamu tak begitu menyukai potongan yang begitu lurus, kamu bisa memilih alternatif gaya layer bob dan akan terkesan lebih stylish.

Wavy Bob

Jika kamu bosan dengan gaya rambut lurus atau rambutmu sulit untuk dibentuk lurus akan lebih baik kamu memilih gaya wavy bob. Sama-sama bergaya bob, dengan memberi bentuk yang menggelombang, gaya rambutmu akan terlihat lebih vintage. Kamu terkesan seperti wanita mapan, anggun dan mandiri seperti pada era tahun 80an. Untuk kamu yang berwajah mungil dan terkesan anak-anakan, rambutmu akan lebih menjadi pusat perhatian daripada wajahmu sehingga kesan kekanak-kanakan akan berkurang.

Tags
Show More

Related Articles

Close
Close